Kepakan Sayap Rajawali Hantarkan Paket TERKINI Raih Nomor Urut 5

  • Whatsapp

Oelamasi-infontt.com,- Pasangan Calon Bupati Kupang, Drs. Selvester M.  Banfatin, M. Si dan Johanis Silvester Ottemoesoe, S.E (Terkini) semakin yakin dan terus melaju untuk memenangkan pertarungan Pilkada Kabupaten Kupang tahun 2018, setelah mendapat nomor urut 5 pada saat pengambilan nomor urut di kantor KPUD Kabupaten Kupang, Selasa (13/2/2018).

Nampak kegirangan sejumlah pendukung Terkini yang turut hadir di KPU. Ayub Malafu salah seorang tim pemenangan pasangan Terkini yang turut hadir dalam acara tersebut menjelaskan nomor urut 5 menyimbolkan keberanian dan pantang menyerah. “Ini adalah anugerah. Meski ini simbol, tapi ini adalah tanda sebuah perjuangan yang besar,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ayub sapaan akrabnya menyebut nomor urut 5 memang sudah menjadi harapan simpatisan Rajawali Terkini (sebutan untuk pendukung paket Terkini). Ia menjelaskan selain bersimbolkan keberanian dan pantang menyerah, angka ini juga pertanda kemenangan dimana keberanian serta pantang menyerah akan menghasilkan hasil yang memuaskan demi memperjuangkan hak-hak rakyat kecil.

“Semua angka bagus,  namun nomor urut lima adalah cita-cita kami. Ini akan semakin menambah energi kami untuk terus bergerak dan memenangkan pasangan ini, dan pastinya kami yakin menang,” terang putra Fatuleu ini.

Hadir pada acara pengambilan nomor urut, seluruh komisioner KPUD Kabupaten Kupang, Panwaslu dan semua pasangan calon

Dalam acara ini, KPUD Kabupaten Kupang juga menetapkan masing-masing Pasangan Harmoni (Demokrat dan PKPI) dengan nomor urut satu, paket Komitmen (Nasdem dan Golkar) nomor urut dua, paket Tirosa (PDIP dan PKB) dengan nomor urut tiga, paket Suka Melayani (independen) dengan nomor urut empat dan paket Terkini (PAN dan Gerinda) dengan nomor urut lima.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan