Kenali Lebih Dekat Leonardus Neno, Calon Kepala Desa Penfui Timur

  • Whatsapp
Calon Kepala Desa Penfui Timur, Leonardus Neno

Kupang-infontt.com,- Memasuki pesta pemilihan kepala desa serentak.Kabupaten Kupang milsalnya, sejumlah kalangan mulai dari pengusaha, tokoh masyarakat, tua dan muda sudah ambil ancang-ancang masuk ke dalam perhelatan bursa pemilihan kepala desa. Salah satu calon Kepala Desa Penfui Timur, yakni Leonardus Neno.

“Saya ingin maju sebagai calon kepala desa bukan melihat anggaran yang digelontorkan pemerintah pusat. Melainkan, tekad bulat dari keinginan yang kuat untuk membangun daerah sendiri, yang masih banyak perlu diperjuangkan. Terutama dalam hal sarana dan prasarana umum yang ada dalam wilayah Desa Penfui Timur ini,” terang Leonardus yang sudah menjabat RT selama kurang lebih 12 tahun ini.

Bacaan Lainnya

Keinginannya yang kuat untuk maju sebagai calon Kepala Desa Penfui Timur, diakuinya selain motifasi diri sendiri, Ia juga mendapat dorongan dari sejumlah tokoh masyarakat, kerabat, keluarga terdekat dan tentunya masyarakat simpatisan yang siap mendukung supaya saya menjadi kandidat calon Kepala Desa Penfui Timur.

“Tentu, kalau sudah ada dorongan dari semua pihak seperti sekarang ini saya harus berusaha maksimal dan berusaha sungguh-sungguh agar kelak tidak mengecewakan semua yang sudah bersedia pendukung secara sukarena untuk menginginkan saya sebagai calon kades,” ucapnya.

Menyikapi banyak dukungan dari semua eleman masyarakat tersebut, tak pelak membuat Leonardus Neno tersentu dan akan bekerja keras jika terpilih menjadi Kepala Desa nanti.

“Sekarang boleh berkompetisi, tapi siapapun yang terpilih nanti harus bisa menjadi bapak yang baik buat masyarakat Desa Penfui Timur.

Calon Kepala Desa Penfui Timur, Leonardus Neno
Calon Kepala Desa Penfui Timur, Leonardus Neno
(Chris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan