Keluarga Besar Pengadilan Negeri Oelamasi Jalani Vaksinisasi Tahap II di Puskesmas Naibonat

  • Whatsapp
Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi saat menyapa para hakim dan juga staf yang sedang antri untuk divaksin.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Sebanyak 35 pegawai dan staf Pengadilan Negeri Oelamasi mengikuti pelaksanaan vaksin tahap kedua, Selasa (16/3/2021) pagi di Puskesmas Naibonat.

Ketua PN Oelamasi Decky A. S. Nitbani, SH.,MH., kepada media ini menjelaskan bahwa seluruh keluarga besar PN Oelamasi telah sukses mengikuti kegiatan vaksin tahap kedua. Hal ini pertanda vaksin covid-19 tidak berbahaya, bahkan menjadi pelindung diri bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Tujuan pemberian vaksinasi Covid-19 ini adalah untuk menjaga daya tahan tubuh dari virus corona sehingga dapat memutus rantai penyebaran virus tersebut. Pelaksanaan acara ini berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Ketua PN Oelamasi.

Menurut Decky, vaksinisasi ini diikuti oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi Nofita Dwi Wahyuni, S.H.,M.H, beserta Para Hakim, Pegawai, PPNPN, hingga Satpam. Tenaga medis yang melakukan vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang.

“Saya mengajak semua pihak terkhususnya masyarakat, jika ada kesempatan untuk vaksin, maka harus ikut. Tidak boleh takut karena ada isu-isu lain. Ini demi kebaikan bersama, baik lingkungan dan juga keluarga,” ujar Decky Nitbani.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan