Keluarga Besar Lanud El Tari Kupang Lakukan Rapid Test Berkala

  • Whatsapp
Para personel Lanud El Tari saat melaksanakan rapid test berkala

Kupang-InfoNTT.com,- Usai apel pagi, Komandan Lanud (Danlanud) El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos.,M.M., memprintahkan Kepala Rumah Sakit Lanud El Tari Kapten Kes Dr. Hendra untuk melaksanakan Rapid Test berkala terhadap seluruh personel Lanud El Tari, keluarga dan Kompi C Paskhas 466 Kupang, Senin (16/11/2020) di Vip Room Lanud El Tari.

Kegiatan rapid test berkala ini bertujuan untuk mendeteksi secara dini terhadap perkembangan covid-19 yang hingga kini masih menghantuhi seluruh lapisan masyarakat dunia.

Danlanud El Tari menyampaikan bahwa diadakan rapid test secara berkala ini untuk mengetahui lebih awal keadaan seluruh Personel Lanud El Tari dan keluarganya. Mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, maka diharapkan seluruh personel militer, PNS beserta keluarganya dapat dihindarkan dari Covid-19.

Menurutnya, semua harus didukung dengan tetap mematuhi peraturan protokol, seperti cuci tangan secara rutin sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan, selalu memakai masker, dan menjaga jarak dengan menghindari kerumunan di tempat-tempat umum.

“Saya bangga sampai detik ini, personel Lanud El Tari beserta keluarganya masih dalam keadaan aman tidak ada yang positif. Oleh karena itu saya berkomitmen untuk selalu diadakan rapid test berkala, agar kita yang ada di Lanud El Tari tetap sehat dan bisa melaksanakan tugas dengan baik,” tegas Danlanud. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan