Kekuatan Barisan Muda Siap Mengantar Melki Laka Lena ke Parlemen

  • Whatsapp

Kupang-infontt.com-, Pertarungan dalam memperebutkan kursi di DPR-RI pada 2019 mendatang diprediksi bakal sengit. Sejumlah politisi senior NTT, khususnya daratan pulau Timor disinyalir akan bertarung dalam memperebutkan kursi ke Senayan. Salah satunya, politisi muda dari Partai Golkar Emanuel Mekiades Laka Lena (MLL) yang sudah dipastikan akan ikut meramaikan pesta demokrasi 2019.

Nama Melki Laka Lena saat ini, kian getol dibicarakan dari berbagai kalangan bakal bertarung untuk merebut simpati rakyat guna menuju ke Senayan setelah partai yang dipimpinnya memenangkan pilkada beberapa daerah di NTT. Apalagi sejumlah masyarakat pun mendukung MLL untuk maju ke DPR RI.

Bacaan Lainnya

salah satu pemuda dari Kabupaten Kupang mengungkapkan bahwa sosok MLL merupakan politisi muda kritis dan merakyat dan mampu membangkitkan semangat bagi kawula muda NTT, sehingga layak untuk didukung ke DPR RI pada 2019 mendatang.

“Dengan pertimbangan melihat rekam jejak kiprah politik abang Melki (biasa disapa) yang berawal dari aktivis hingga tenaga ahli Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI 2012 dan akhirnya bisa menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golkar NTT tetap Konsisten memperjuangkan mandat politik yang diberikan oleh partai.

Ia menambahkan, selama duduk sebagai Ketua DPD I Partai Golkar NTT, MLL selalu berada di barisan paling depan memperjuangkan aspirasi rakyat lewat lembaga yang dipimpinnya, salah satunya selalu berdiskusi bersama semua kalangan masyarakat terkait persoalan persoalan yang saat ini terjadi di NTT.

“Jarang kita melihat pemimpin seperti abang Melki, beliau selalu memupuk semangat kita untuk terus berjuang melawan hidup. Abang selalu mencari jalan keluar terkait masalah sosial, kemanusiaan dan lain sebagainya,”ujar pria yang enggan namanya disebutkan.

Menurutnya, sejak menjadi Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena sudah membuat warna tersendiri dalam tubuh Golkar NTT. Aktivitas Golkar Flobamora terlihat lebih hidup ditangan politisi muda ini.

Rekam perjuangan politik inilah, sehingga Melki Laka Lena layak diusung oleh masyarakat NTT khususnya daerah pemilihan (Dapil) II (Sumba, Rote, Sabu dan Timor) ke DPR RI 2019.

“Banyak anak muda siap mendukung abang Melki, karena beliau merupakan politisi yang sampai saat ini tetap konsisten memperjuangan sebuah cita-cita besar oleh para pendiri bangsa. Yaitu mewujudkan kedaulatan rakyat dan tegaknya sistem atau suatu kebijakan pemerintah yang pro terhadap rakyat, “katanya. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar