Kecelakaan Maut di Noelbaki, 2 Orang Meninggal Dunia dan 1 Kritis

  • Whatsapp
Ilustrasi

Kupang-InfoNTT.com,- Jalan Timor Raya kembali makan korban, tepatnya di kilometer 14 – 15, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang. Kecelakaan ini terjadi antara mobil microlet O’rion dan motor Honda Revo, Sabtu (27/2/2021) petang, sekitar pukul 17:30 wita.

Polres Kupang melalui press realesnya yang dikirim oleh Paur Humas Polres Kupang Aipda Lalu Randy mengatakan, bahwa kecelakaan yang terjadi di Desa Noelbaki tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan satu orang dalam keadaan kritis atau luka berat.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Randy, kejadian bermuka ketika mobil O’rion dengan plat nomor DH 1481 AV yang dikemudikan Asryadi memuat satu penumpang serta konjaknya Jitro Ariyanto Pandango bergerak kencang dari arah Oesao menuju Kupang dengan kecepatan tinggi. Setiba di TKP mobil tersebut bergerak melebar kearah kanan dan menabrak motor Honda Revo dengan plat nomor DH 2751 BS yang dikendarai Yoseph Nenohay.

Lanjutnya, mobil ini juga kemudian menabrak motor Honda Beat dengan plat nomor DH 3492 KL yang dikendarai Feto Libia Tuan yang datang dari arah berlawanan. Setelah menabrak kedua sepeda motor tersebut, mobil kemudian terbalik dan mengakibatkan konjaknya terlempar keluar dan meninggal dunia di tempat kejadian.

“Korban yang satu meninggal di tempat, sedangkan yang satu dibawa ke rumah sakit kota karena luka berat, dan yang satunya lagi meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit Siloam,” ujar Randy.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan