Kebersamaan Terjalin di HUT RI ke 74 Tingkat Kecamatan Amanuban Selatan

  • Whatsapp
Acara penutupan HUT RI Tingkat Kecamatan Amanuban Selatan

Amanuban-InfoNTT.com,- Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan HUT RI ke 74 tahun 2019 tingkat kecamatan Amanuban Selatan telah berakhir dan kini menyisahkan cerita tentang kebersamaan yang terjalin dalam setiap pertandingan dan perlombaan.

Perayaan HUT RI ke 74 tahun 2019 tingkat kecamatan Amanuban Selatan dilaksanakan sejak tanggal 2 sampai 20 Agustus 2019 di Lapangan Umum Kecamatan Amanuban Selatan dan Lapangan Futsal SDK.St Petrus Kanisius Panite.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Nope Nabuasa kepada InfoNTT.com disela-sela kegiatan penutupan, Selasa (20/8/2019) mengatakan, peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut berasal dari seluruh pelajar dan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Amanuban Selatan serta beberapa atlit yang berasal dari luar Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Perayaan HUT RI ke 74 tahun 2019 di Amanuban Selatan ini meriah dengan adanya berbagai pertandingan dan perlombaan untuk menggalang partisipasi dan semangat juang masyarakat di Kecamatan Amanuban Selatan.

“Terima kasih kepada pihak Kecamatan Amanuban Selatan, Polsek Amanuban Selatan, Koramil 1621-05 Panite, juri dan juga pihak-pihak yang memberikan sumbangan materil maupun non materil serta para tim atau peserta yang mengikuti kegiatan,”ungkap ketua panitia.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Camat Amanuban Selatan, Jhon Asbanu, di mana dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan kegiatan tersebut sehingga boleh berjalan dengan baik dari awal pembukaan hingga pada acara penutupan.

“Dengan berakhirnya kegiatan perayaan ini, maka masyarakat dihimbau untuk kembali melaksanakan aktifitas seperti biasa, terutama mulai mempersiapkan lahan guna menyambut musim tanam dan juga para siswa dari semua tingkatan dapat melaksanakan kembali kegiatan belajar mengajar dengan baik,”ucap Camat.

Hasil Perlombaan

Adapun hasil dari kegiatan pertandingan dan perlombaan dalam rangka merayakan HUT RI ke 74 tingkat Kecamatan Amanuban Selatan sebagai berikut, kategori masyarakat, juara I Starpen FC, juara II SSB Bena United, juara III Remaja Bhayangkari Club(RBC) dan juara IV Koramil.

Bola volly putri tingkat SMP,  juara I SMPN Noemuke, SMPN Amanuban Selatan A, juara III SMPN Kiubaat dan juara IV SMPN 1 Amanuban Selatan B.

Bola volly putra tingkat SMP,   SMPN juara I Noemuke, juara II SMPN 1 Amanuban Selatan A, juara III SMP Kristen Amanuban Selatan A dan juara IV SMP Satap Oebelo A.

Bola volly putra tingkat SMA dan Masyarakat, juara I Desa Oebelo, juara II Club Nekmese, juara III Desa Pollo B dan juara IV Desa Kiubaat.

Bola volly putri tingkat SMA dan masyarakat, juara I Desa Mio, juara II Desa Batnun, juara III Desa Bena dan juara IV Club Nekmese.

Sepakbola mini tingkat SD, juara I SDN Oetaman, juara II SSB Bena United Junior, juara III SDI Bestobe dan juara IV SDK St.Petrus Kanisius Panite.

Sepakbola mini tingkat SMP, juara I SMPTK Kiutenu, juara II SMP Kristen 1 Amanuban Selatan, juara III SMPN Linamnutu dan juara IV SMPN 1 Amanuban Selatan B.

Gerak jalan tingkat TK/PAUD,  juara I PAUD Manekto Kiutenu, juara II PAUD Gasber Adfeko Hauteas, juara III PAUD Elim Panite dan juara IV TK Tetus Panite A.

Gerak jalan tingkat SD, juara I SDN Oebelo, juara II SDI Tuapanan, juara III SDI Pollo dan juara IV SD GMIT Panite 1.

Gerak jalan tingkat SMP, juara I SMPN 1 Amanuban Selatan, juara II SMPK 1 Amanuban Selatan, juara III SMPTK Kiutenu dan juara IV SMPN Satap Oebelo.

Gerak jalan tingkat SMA/SMK dan organisasi kemasyarakatan, juara I PKK Desa Noemuke, juara II PKK Desa Oebelo, juara III SMAN 1 Amanuban Selatan dan juara IV SMKN 1 Soe Rombel Pollo

Tarian Maeekat tingkat SD, juara I SDI Bestobe dan juara II SD GMIT Panite. Tarian Maekat tingkat SMP, juara I SMPN 1 Amanuban Selatan, juara II SMPN Noemuke dan juara III SMPK 1 Amanuban Selatan.

Natoni tingkat SD,juara I SDI Toenunuh, juara II SDI Bestobe dan juara III SDK St.Petrus Kanisius Panite. Natoni tingkat SMP, juara I SMPN 1 Amanuban Selatan, juara II SMPN Noemuke, juara III SMPN Linamnutu dan juara IV SMPK Kiutenu.

Paduan suara tingkat SD,juara I SDI Maiskolen, juara II SDI Bestobe, juara III SDI Kiubaat dan juara IV SDK St.Petrus Kanisius Panite.

Paduan suara tingkat SMP,juara I SMP Negeri 1 Amanuban Selatan, juara II SMP Negeri Noemuke, SMPK Amanuban Selatan dan SMPTK Kiutenu.

Pameran Stand Budaya, juara I Desa Noemuke dan Desa Oebelo, juara II Desa Linamnutu dan Desa Pollo dan juara III Desa Oekiu.

Laporan: Adham Kopung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan