Kawan Awang Berbagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama Umat Muslim di Amarasi

  • Whatsapp
Kawan Awang berbagi takjil dengan umat muslim di Desa Tesbatan - Amarasi (24/6)
Kawan Awang berbagi takjil dengan umat muslim di Desa Tesbatan – Amarasi (24/6)

Amarasi-infontt.com,- Kawan Awang kembali mengadakan kegiatan berbagi Takjil Dan berbuka puasa pada bulan puasa ini, salah satunya Berbagi Takjil dan Buka Puasa bersama di Masjid Agung Nurul Jihad Tesbatan – Amarasi, Sabtu (24/6/2017) sore.

Kordinator Kawan Awang pada kegiatan tersebut, Nathan Gah mengatakan kegiatan Berbagi Takjil dan Buka Puasa bersama umat muslim di Desa Tesbatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan umat muslim di berbagai daerah dan juga menyuarakan persaudaraan antar umat beragama khususnya di NTT.

Bacaan Lainnya

“Bagi kami Kawan Awang, kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan supaya hubungan persaudaraan antar sesama di NTT terasa lebih dekat, dan kami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Umat Muslim di Tesbatan karena telah bersedia membuka hati bagi Kawan Awang untuk bisa berbagi di bulan puasa ini,” ungkap Nathan.

Sedangkan Ketua Takmir Masjid Agung Nurul Jihad Tesbatan, Hadi Belajam dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kawan Awang yang sudah sempatkan waktu untuk berbagi dan bersilaturahmi dengan umat muslim di Desa Tesbatan. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan