Kapolres Kupang Kembali Berbagi di Amarasi Barat

  • Whatsapp
Kapolres Kupang saat berbagi di Amarasi Barat.

Amarasi-InfoNTT.com,- Kapolres Kupang, AKBP Aldinan R.J.H Manurung, SH.S.IK.M.Si, terus tebarkan aksi sosial kepada masyarakat Kabupaten Kupang. Kali ini Kapolres Kupang kembali berbagi di wilayah Polsek Amarasi Barat, Kamis (22/4/2021) pagi.

Dalam kegiatan sosial ini, Kapolres Kupang turut didampingi Kasat Bimas Polres Kupang Akp Simon Seran, Kasubbag Log Iptu David S Lasa bersama anggota Logistik Polres Kupang. Kegiatan difokuskan bagi 250 KK yang rumahnya mengalami rusak berat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kupang menyerahkan bantuan secara simbolis yang disaksikan oleh Kapolsek Amarasi Iptu Jhoni Sogeng, serta anggota Pospol Amarasi Barat dan masyarakat penerima. Seluruh bantuan diserahkan langsung ke tangan masyakat yang terkena bencana.

Bantuan ini berikan kepada para korban bencana , diantaranya Yeremias Otemusu di RT 10/RW 05, Kelurahan Teunbaun dan Nelci Ora di Desa Soba, yang mana rumah keduanya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Giat didahului dengan himbauan oleh Kapolres Kupang. Bantuan ini diantar menggunakan 4 unit mobil dan dikawal oleh Satuan Lantas Polres Kupang.

Laporan: Humas Polres Kupang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan