Kapolda NTT: Pers Adalah Mitra Kepolisian

  • Whatsapp
Kapolda NTT, Brigjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H, M.H
Kapolda NTT, Brigjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H, M.H

Kupang-infontt.com,- Kapolda Nusa Tenggara Timur, Brigjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso menyatakan bahwa peran media saat ini sangat besar dan sangat berpengaruh bagi institusi Kepolisian Republik Indonesia sebagai mitranya, baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Peran media saat ini sangat penting untuk diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia maupun institusi kepolisian, khususnya di Nusa Tenggara Timur,” Ungkap Kapolda saat kunjungan kerja ke Polres Kupang, Rabu 22 Februari 2017.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan bahwa program kemitraan kepolisian dan media yang selama ini terjalin bisa tetap menjaga pola kebersamaan dan sinergitas, antara pihak kepolisian dengan para awak media elektronic televisi maupun Online.

” Media dan Polri memiliki hubungan saling membutuhkan dengan pihak pihak media lainnya maka dari itu, kemitraan media ini mesti di yakin dengan sebaik baiknya sebaik-baiknya”, katanya.

Media membutuhkan, lanjutnya pemberitaan dan narasumber dari kepolisian, sebaliknya, kepolisian membutuhkan media untuk menginformasikan tugas dan kewajiban yang sudah dilakukan sebagai lembaga penegak hukum ke seluruh publik.

”Untuk itu saya sampaikan kepada seluruh pihak di Polres Kupang ini untuk tidak takut maupun alergi ataupun menutup diri kepada wartawan ataupun media. Sampaikan saja program maupun kasus-kasus yang sudah ditangani agar dapat diketahui publik secara luas,” Paparnya.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan