Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Kupang Pimpin Operasi Ketupat Ranakah Tahun 2021 di Oesao

  • Whatsapp
Petugas saat memberikan arahan kepada para pengendara di Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Kupang-InfoNTT.com,- Kanit Turjawali (pengaturan pengawalan dan patroli) Satuan Lantas Polres Kupang, IPDA Gregorius B. Fouk pimpin kegiatan Pos Pam Oesao dalam Rangka Operasi Ketupat Ranakah tahun 2021, Rabu, (13/5/2021) pagi.

Pantaun media di lokasi, para petugas melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban secara simpatik terhadap para pengendara untuk tertib berlalu lintas guna mengurangi fatalitas korban Laka Lantas.

Bacaan Lainnya

Disamping itu, petugas juga melakukan sosialisasi protokol kesehatankepada masyarakat, pengemudi  serta penumpang untuk selalu memakai masker bila berada di luar rumah, menghindari kerumunan dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Petugas juga melakukan peneriksaan dan penyekatan mobil penumpang bersama Instansi terkait guna mencegah mencegah arus mudik.

Petugas gabungan dari Polres Kupang, yakni IPDA Goris Fouk, BRIPKA Ale Djami, BRIPKA Burhanudin, BRIPKA Rony Lake, dan BRIPTU Dwitya N. Dalam operasi ini turut dihadiri petugas Dinas Perhubungan dan Satuan Pol PP Kabupaten Kupang. (*Humas Polres Kupang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan