Kades Pantulan, Kecamatan Sulamu Diduga Selingkuh

  • Whatsapp

Sulamu-infontt.com,- Kasus amoral yang melibatkan perangkat desa kian menjadi sorotan masyarakat. Beberapa minggu terakhir ini ada desakan dari warga Desa Pantulan, Kecamatan Sulamu terhadap kepala desa (kades) setempat yang diduga berselingkuh dengan wanita idaman lain.
Masyarakat Desa Pantulan meminta agar Kepala Desa, Buce Pah segera melepaskan jabatannya karena dianggap menciderai kepercayaan masyarakat.
Informasi yang beredar di wilayah Sulamu, kasus dugaan asusila terjadi di Desa Pantulan, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang.
Di depan balai Desa Pantulan (11/05) kepada awak media online infontt.com, beberapa warga menyampaikan tuntutan mereka dengan emosi dan berharap persoalan ini cepat diselesaikan.
Salah seorang warga, James (bukan nama sebenarnya), menganggap tindakan yang dilakukan kades telah meresahkan masyarakat

Ilustrasi selingkuh(*foto by google.com)
Ilustrasi selingkuh(*foto by google.com)
dan mencemari nama baik Desa Pantulan.
“Tidak sepantasnya seorang pejabat publik melakukan tindakan amoral seperti ini,” ujar James.
Menurut James, Pemerintah Daerah harus segera selesaikan polemik persoalan yang ada di Desa Pantulan, karena imbasnya akan kembali ke masyarakat jika pemerintah lambat menyelesaikan persoalan ini.
Sedangkan Kepala Desa, Buce Pah, yang ingin dimintai keterangan mengenai persoalan ini tidak berada ditempat. Sempat awak media mendapatkan nomor handphonenya. Namun, handphone dengan provider Telkomsel itu tidak aktif. SMS yang dilayangkan ke nomor tersebut juga tak berbalas.(*chris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan