Josef Nae Soi Pertegas Komitmen Viktory-Jos Hanya Untuk Kepentingan Rakyat

  • Whatsapp

Kupang-infontt.com,- Workshop dan pembekalan calon anggota legislatif Partai Golkar NTT (DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Propinsi, se-Nusa Tenggara Timur), Jumat (24/8/2018) di Aula Hotel Grand Mutiara Kupang.

Momen besar Partai berlambang beringin ini dihadiri langsung oleh para Caleg dari kabupaten di bumi Flobamora.

Bacaan Lainnya

Wakil Gubernur NTT terpilih Yosef A. Nae Soi yang juga sebagai keluarga besar Partai Golkar turut hadir pada kegiatan tersebut.

Di depan para caleg Partai Golkar dalam sambutannya Yosef menyampaikan bahwa sudah saatnya ada keterbukaan tentang profil provinsi NTT. Transparansi dapat memberikan suatu pengetahuan bagi masyarakat tentang informasi publik.

Lanjut Nai Soi, paket Viktori-Jos yang telah di perjuangkan juga oleh Partai Golkar akan membuktikan setiap janji pada kampanye di pilkada NTT kemarin.

Di akhir sambutannya, Nae Soi mengungkapkan bahwa dirinya bersama Gubernur terpilih Viktor Bungtilu Laiskodat telah sepakat tidak menerima pembukaan pertambangan, bahkan kedepan mereka siap melawan para konglomerat yang merusak lingkungan rakyat NTT.

“Sesuai janji kami saat kampanye, kami tidak akan tolerir terhadap pertambangan, karena tidak memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Bahkan yang sedang beroperasi pun akan kami lawan untuk segera tutup. Pertambangan No way, untuk pariwisata mari kita bangkitkan,” tegas Yosef.

Laporan: Rocky Tlonaen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan