Johannis Silvester Ottemoesoe Terpilih Sebagai Direktur PDAM Kota Kupang

  • Whatsapp
Dirut PDAM Tirta Bening Lontar Kota Kupang

Kupang-InfoNTT.com,- Pemerintah Kota Kupang resmi umumkan direktur utama PDAM Tirta Bening Kota Kupang. Johannis Silvester Ottemoesoe,S.E sebagai nahkoda baru perusahaan air minum ini disampaikan langsung Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore, Kamis (19/12/2019) siang.

Johannis Ottemoesoe yang dikonfirmasi media ini (19/12) sore membenarkan informasi tersebut, bahwa dirinya resmi terpilih sebagai Dirut PDAM Kota Kupang. Selanjutnya sudah bertemu Wali Kota Kupang untuk membahas rencana kedepan PDAM, sekaligus Wali Kota menyerahkan SK.

Bacaan Lainnya

“Tadi terima SKnya, dan juga sudah diperkenalkan dengan staf dan Pelaksana Tugas Direktur PDAM Kota saat ini,” ungkap Joni.

Mantan Dirut PDAM Kabupaten Kupang ini juga menyampaikan terkait acara pelantikan, bahwa berhubung staf kota Kupang akan segera libur Natal, maka Wali Kota memutuskan pelantikan Dirut PDAM dilakukan pada awal Januari yaitu tanggal 3, walaupun SK per tanggal 19 Desember.

“Awal Januari 2020 saya akan mulai bekerja. Saya mohon dukungan dari masyarakat Kota Kupang agar berbagai keluhan terkait air di Kota Kupang bisa segera teratasi,” ungkap Joni.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan