Johanis Ottemoesoe Ucapkan Selamat Atas Kemenangan FirManmu Di Pilkada Kota Kupang

  • Whatsapp
Direktur Utama PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang, Johanis Silvester Ottemoesoe
Direktur Utama PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang, Johanis Silvester Ottemoesoe

Kupang-infontt.com,- Dengan perhitungan cepat Pilkada Kota Kupang kemarin, kemenangan Dr. Jefri Riwu Kore dan Dr. Hermanus Man, maka tinggal sedikit waktu lagi hingga keduanya dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih Kota Kupang 2017-2022.

Kepada infontt.com, Kamis (16/2) diruang kerjanya, Direktur PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang, Johanis Ottemoesoe pun turut memberi ucapan selamat.

Bacaan Lainnya

“Sesusai dengan perhitungan cepat kemarin, jadi sudah sepatutnya saya memberi ucapan selamat. Selaku masyarakat yang juga tinggal di Kota Kupang, saya memnyampaikan selamat kepada Dr. Jefri Riwu Kore dan Dr. Hermanus Man yang akan melanjutkan kepemimpinan di Kota Kupang ini. Kiranya dapat menjalankan tugas dengan baik selama periode yang dipercayakan,” ujar Ottemoesoe.

Ottemoesoe pun berharap, masyarakat dapat mendukung kepemimpinan Dr. Jefri Riwu Kore dan Dr. Hermanus Man. “Saya juga berharap, kiranya masyarakat akan terus mendukung kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota yang terpilih nanti demi Kota Kupang yang kita cintai,” tambahnya. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar