Johanis Ottemoesoe: Sudah Saatnya Olahraga Daerah Bangkit dan Berprestasi

  • Whatsapp
Johanis Silvester Ottemoesoe, S.E
Johanis Silvester Ottemoesoe, S.E

Kupang-infontt.com,- Calon Wakil Bupati Kupang dari paket Terkini, Johanis Silvester Ottemoesoe atau dikenal dengan sapaan Joni kepada media ini,  Rabu (31/1/2018) mengatakan jika Kabupaten Kupang sangat membutuhkan kepercayaan diri yang tinggi dalam dunia olahraga. Ini diakibatkan olahraga Kabupaten Kupang yang semakin hari makin mengendor.

Ketika berdiskusi bersama, Joni menjelaskan jika tidak mudah untuk memperjuangkan sebuah tradisi juara agar terus cemerlang, namun jika ada niat dan kemauan maka segala hal bisa kita capai walaupun membutuhkan waktu.

Bacaan Lainnya

“Olahraga merupakan ajang yang untuk saling mempersatukan, dan olahraga juga menunjukan kepada orang lain kekuatan kita dengan kebersamaan.  Diharapkan nantinya Kabupaten Kupang dapat melahirkan atlet-atlet yang profesional sehingga bisa  berprestasi di tingkat yang lebih tinggi kedepan,”ujar Joni.

Menurut mantan Dirut PDAM Kabupaten Kupang ini, Pengembangan dibidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak, ini adalah salah satu cara pemerintah untuk mempersatukan dan meningkatkan prestasi anak daerah.

“Jika kita berani untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang membangun olahraga daerah, contohnya pemda buat turnamen, event dan kegiatan lainnua. Ini diharapkan akan muncul karakter-karakter masa depan, atlet serta pelajar yang berprestasi, dan sudah saatnya untuk olahraga kita bangkit dan berprestasi,”katanya.

Untuk itu Joni Ottemoesoe mengajak seluruh  masyarakat, untuk mendukung penuh kegiatan dibidang olahraga, agar Kabupaten Kupang kedepan memiliki atlet yang handal dengan segudang prestasi, sehingga bisa mengharumkan daerah ditingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan