Johanis Ottemoesoe, Sosok Pemimpin Yang Jujur, Santun Dan Rendah Hati

  • Whatsapp

Kupang-infontt.com,- Tampilan yang sederhana, familiar dan energik, menyatu dalam pribadi tokoh ini. Dialah Johanis Silvester Ottemoesoe, SE.

Jhon, biasa disapa saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang. Selama masa kepemimpinannya, dia telah banyak melakukan terobosan hebat. Pegawainya dia sejahterakan dengan gaji dan tunjangan yang wow. Belum lagi terobosan-terobosan di dunia usaha yang pelanggannya ikut puas dan gembira.

Bacaan Lainnya

Jhon Ottemoesoe, ketika ditemui infontt.com dikantornya (23/6) seusai pulang dari Fatuleu Tengah, mengatakan, Ia ingin agar perusahaan yang dipimpinnya ini menjadi perusahaan yang mandiri, sehat dan profesional.

“Kami tidak ingin hanya sekedar hadir melayani kebutuhan air bersih warga lalu menarik retribusi, melainkan berbuat lebih, yakni memastikan setiap tetes air sampai dirumah semua pelanggan tanpa terkecuali,”tuturnya.

Jhon Ottemoesoe yang beberapa hari lalu sudah mendeklarasikan diri bersama Selvester Banfatin untuk maju dalam bursa pilkada Kabupaten Kupang berharap agar kedepannya masyarakat Kabupaten Kupang harus mendapatkan pelayanan dan haknya sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Ada alasan, mengapa saya mengambil langkah ini. Yakni saya ingin fokus pada pelayanan masyarakat yang seutuhnya karena saat ini masih banyak masyarakat yang belum tersentuh,”tegasnya.

Johanis Ottemoesoe pernah menjabat sebagai, Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Merdeka Malang (1993-1996), Staf Keuangan PDAM Kabupaten Kupang (1996-2000), Kasubag Pembukuan PDAM Kabupaten Kupang (2000-2010), Kabag umum dan keuangan PDAM Kabupaten Kupang (2010-2011), Direktur Utama PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang (2011 sampai sekarang).

Jabatan lain yang saat ini diemban, ketua DPD Perpamsi NTT, Ketua Harian Pertina Kabupaten Kupang, Ketua Klub Atletik Timor Mandiri Kupang, Ketua Klub Bola Volley PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang, Ketua Sasana Tinju PDAM Kabupaten Kupang, dan Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Kupang.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan