Johanis Ottemoesoe :”Mengutamakan Pelayanan Yang Sempurna Bagi Masyarakat”

  • Whatsapp

Kupang-infontt.com,- Tahun ini PDAM Tirta Lontar, Kabupaten Kupang meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Awal mei lalu, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), yang bekerjasama dengan lembaga audit independen, melakukan audit keuangan terhadap PDAM Tirta Lontar.

Direktur Utama PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang, Johanis Silvester Ottemoesoe, ketika ditemui di ruang kerjanya, jumat (24/6), mengatakan dengan hasil yang diraih tahun ini yakni, opini WTP merupakan hasil dari kerja keras semua elemen yang ada di PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang.

Bacaan Lainnya

“Hasilnya, kami meraih opini WTP. Tentunya ini kabar gembira bagi kita semua, karena manejemen kita (PDAM Tirta Lontar) dinyatakan bersih,” ujar Jhon.

Jhon menambahkan, ini merupakan bukti kerja keras semua pihak, baik itu manejemen, karyawan, maupun kontribusi pelanggan.

“Semua hasil ini tentu untuk kebutuhan dan kebaikan masyarakat atau pelanggan. Saya mau agar pelanggan bisa puas dan senang terhadap pelayanan PDAM Tirta Lontar, kalau masyarakat senang pasti kami dari manejemen pun ikut bangga,” ungkap Jhon yang juga mantan Dosen Universitas Merdeka Malang ini.(Chris Bani)

Direktur Utama PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang, Johanis Ottemoesoe
Direktur Utama PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang, Johanis Ottemoesoe

Pos terkait

Tinggalkan Balasan