Johanes Ottemosoe Hadiri HUT Gereja Ebenhezer Kaubuka’, Fatule’u Tengah

  • Whatsapp
Wartawan infontt.com bersama Ketua DPC Gerinda NTT, Esthon Foenay dan Direktur Utama PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang, Johanes Otoemosoe disela-sela perayaan syukuran ulang tahun Gereja Ebenhezer Kaubuka,Kamis (23/6)

Fatule’u-infontt.com,- Hari Ulang Tahun Gereja Ebenhezer Kaubuka’ yang ke-54 dirayakan di gedung Gereja Ebenhezer Kaubuka’, perayaan yang dilaksanakan pada hari Kamis (23/6) ini berlangsung meriah dan hikmat.

Ibadah syukuran ulang tahun Gereja Ebenhezer Kaubuka’ ini dihadiri oleh, Ketua DPD Gerinda NTT, Esthon Foenay, Ketua Komisi V DPRD Provinsi NTT, Winston Rondo, Direktur utama PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang, Johannes Otoemoesoe, dan perwakilan pemerintahan Kabupaten Kupang (Camat Fatuleu Tengah).

Bacaan Lainnya

Perayaan Ibadah Syukur HUT Gereja Ebenhezer Kaubuka’ mengambil tema “GEREJA ADALAH JEMAAT “.

Kegiatan Perayaan Ibadah Syukuran HUT Gereja Ebenhezer Kaubuka’ diisi dengan Ibadah syukur oleh Ibu Pendeta dan dilanjutkan dengan ungkapan hati dari undangan (Esthon Foenay, Winston Rondo dan Johanes Otoemoesoe).

Esthon Foenay dalam sambutannya menyampaikan agar pengurus Gereja dan Jemaat dapat meningkatkan kualitas Iman dan Ibadah, karena Perayaan Syukuran HUT Gereja Ebenhezer Kaubuka ini bukanlah semata-mata perayaan seremonial berdirinya bangunan Gedung Gereja, tetapi harapannya Gereja adalah Jemaatnya yang mampu melayani dengan KASIH kepada setiap orang.

Mengakhiri Ibadah syukuran ini jemaat Gereja Ebenhezer Kaubuka melanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan jamuan kasih bersama.

Johannes Otoemosoe yang ditemui seusai ibadah syukuran mengatakan, Gereja Ebenhezer Kaubuka merupakan salah satu contoh gereja yang dapat berdiri sendiri dalam proses pembangunan Gedung Gereja dan Pastori.

Selain itu, tokoh adat Nunsaen, Marthen Manane, kepada infontt.com mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Direktur utama PDAM Tirta Lontar, Johannes Ottemosoe yang sudah berkenan hadir dan berbakti dengan jemaat Ebenhezer Kaubuka’.(Chris Bani)

Wartawan infontt.com bersama Ketua DPD Gerinda NTT, Esthon Foenay dan Direktur Utama PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang, Johanes Otoemosoe disela-sela perayaan syukuran ulang tahun Gereja Ebenhezer Kaubuka,Kamis (23/6)
Wartawan infontt.com bersama Ketua DPC Gerinda NTT, Esthon Foenay dan Direktur Utama PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang, Johanes Ottemosoe di sela-sela perayaan syukuran ulang tahun Gereja Ebenhezer Kaubuka’,Kamis (23/6)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan