Jerry Manafe Support Mision Dei Komuniti dalam Acara Baksos dan Persekutuan Doa

  • Whatsapp
Wakil Bupati Kupang ketika hadiri acara pembukaan baksos dan Persekutuan Doa Mision Dei Komuniti

Kupang-InfoNTT.com,- Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe menghadiri acara pembukaan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) oleh Mision Dei Komuniti, Jumat (14/08/2020) di Desa Penfui Timur – Kaniti.

Pada kesempatan tersebut Jerry Manafe ikut memberikan uluran tangan berupa uang lima juta rupiah untuk ikut membantu kegiatan Baksos dan Persekutusn Doa Mision Dei Komuniti agar bisa berjalan demi pelayanan serta Kemulian Tuhan.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati berharap agar semua aktivitas harus didahului dengan mengandalkan Tuhan, agar apa yang direncanakan dan gumuli bisa dijawab. Banyak hal yang dialami dalam hidup tentu adalah rencana Tuhan Allah.

”Andalkan Tuhan dalam hidup ini, maka kita semua akan selalu diberkati. Jangan pernah lelah mengikut Tuhan, karena apa yang kita nikmati saat ini hanya sementara, dan apa yang kita kerjakan semuanya sudah direncanakan oleh Tuhan,” ujar Jerry kepada media ini usai kegiatan.

Dirinya berpesan bahwa pekerjaan Tuhan tidak instan, namun pertolonganNya akan selalu hadir tepat waktu. Semua itu, baik cepat atau lambat, jika diserahkan sesuai kehendakNya bertujuan untuk kebaikan kita, maka Tuhan tahu apa yang terbaik bagi kita, lebih dari apa yang terbaik menurut kita.

“Kita harus mengakui bahwa kita tidaklah mampu untuk menentukan jalan kita sendiri. Kita butuh penyertaan Tuhan,” ungkapnya.

Acara Natoni untuk Wakil Bupati Kupang

Sebelum acara dimulai, kehadiran Wakil Bupati Kupang diawali dengan natoni adat oleh masyarakat di wilayah tersebut. Kemudian acara dilanjutkan dengan ibadah syukuran.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan