Jelang Pilkades, ini Visi dan Misi Calon Kepala Desa Nekmese Lukas Ora

  • Whatsapp
Lukas Ora
Lukas Ora

Amarasi-InfoNTT.com,- Desa Nekmese di Kecamatan Amarasi Selatan dalam November 2018 akan mengadakan Pilihan Kepala Desa (pilkades). Masa jebatan Krisma J. Baok periode 2012 sampai 2018 telah berakhir pada Agustus 2018 lalu.

BPD Nekmese pun telah membentuk panitia pilkades di Desa Nekmese untuk disertakan dalam Pilkades serentak di Kabupaten Kupang. Dalam sosialisasi oleh panitia Pilkades Nekmese, kepada masyarakat tiap wilayah dusun mengajukan 1 calon. Desa Nekmese terdiri dari 5 Dusun, dan ada 4 dusun mengajukan calon kades, sedang dusun yang satutidak mempunyai calon.

Bacaan Lainnya

Di antara para kandidat kepala desa Nekmese, selain petahana, muncul satu orang dari golongan para muda, yakni Lukas Ora. Lukas Ora diajukan oleh para muda dengan mendapatkan dukungan para pinisepuh.

Apa yang dapat dilakukan oleh calon kades ini (Lukas Ora) bila masyarakat pemilik suara menjatuhkan pilihan padanya? Ayo kita simak visi dan misi dari calon Kepala Desa Nekmese Lukas Ora.

Visi: menjadikan masyarakat dan potensi di desa Nekmese’ sebagai masyarakat berpotensi, dan pontensi alam yang potensil Kabupaten Kupang.

Misi:
• Bersama-sama dengan seluruh lembaga formal, nonformal, dan suprastuktur di desa Nekmese’ dalam kerangka peningkatan dan pengembangan potensi generasi muda masa kini menuju masa depan.
• Menghidupkan dan menggairahkan potensi ekonomi di desa Nekmese.
• Membangun dan meningkatkan infrastruktur desa Nekmese’.
• Menata administrasi pemerintahan, kemasyarakatan, dan pembangunan.

(Redaksi INFO NTT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan