Jean Neonufa: Kepala Desa Harus Tahu Fungsinya, Bukan Main Hakim Sendiri

  • Whatsapp
ketua DPRD TTS, Jean Neonufa
ketua DPRD TTS, Jean Neonufa
ketua DPRD TTS, Jean Neonufa

Soe-infontt.com,- Setelah tragedi penganiayaan berat hingga mengakibatkan korban (Adi Kamlasi) meninggal dunia yang di duga dilakukan oleh Kepala Desa Fotilo Cs, banyak pihak yang menyoroti kasus tersebut. Salah satunya lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten TTS.

Kaetua DPRD TTS, Jean Neonufa mengimbau masyarakat khususnya aparat desa untuk tahu tupoksinya masing-masing dan tidak main hakim sendiri dalam menangani perkara kriminalitas yang terjadi dilingkungannya.

Bacaan Lainnya

“Sebagai negara hukum, kita mesti mengedepankan hukum dalam persoalan yang menyangkut kriminalitas. Artinya, jangan sampai aparat sendiri melakukan penghakiman di lapangan. Karena itu, setiap persoalan yang berkaitan dengan pidana maupun perdata, hendaknya diserahkan pada penegak hukum,” imbauan politisi Nasdem ini, kamis (8/12).

Ke depannya, dia berharap masyarakat Kabupaten TTS terkhususnya, tidak mengulangi kejadian serupa.  Ketua DPRD juga berpesan agar masyarakat dapat segera melapor bila mendapati terjadi tindakan kriminal dilingkungannya. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan