Jatuh ke Dalam Sumur, Nenek 64 Tahun di Desa Netemnanu Utara Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Warga saat berusaha mengeluarkan korban dari dalam sumur.

Amfoang-InfoNTT.com,- Warga Desa Netemnanu Utara, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang dihebohkan dengan penemuan mayat dari nenek Sarlina Nobel (64) di dalam sumur, Kamis (01/4/2021) malam sekitar pukul 20:00 wita.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Amfoang Timur sekitar pukul 21.00 wita pada hari yang sama. Atas laporan tersebut, Kapolsek Amfoang Timur bersama anggotanya langsung menuju ke TKP dan melakukan olah TKP.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung melalui Paur Humas Polres Kupang AIPDA Lalu Randy yang dikomfirmasi (02/4) menjelaskan, polisi sampai di TKP dan menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi. Kapolsek kemudian menghubungi petugas Puskesmas Oepoli untuk melakukan pemeriksaan luar.

Lanjut Randy, dari hasil pemeriksaan, petugas kesehatan menerangkan bahwa korban mengalami luka robek di pelipis bagian kanan, bola mata bagian kanan, sudut bibir bagian kanan, dan juga korban sudah meninggal dunia. Pada tubuh korban juga tidak menemukan adanya tanda -tanda kekerasan.

“Keterangan petugas kesehatan tersebut diterima oleh keluarga korban, dan kejadian ini dianggap sebagai musibah. Selanjutnya keluarga korban membuat surat penolakan outopsi,” ungkap Paur Humas Polres Kupang.

Informasi yang dihimpun media ini, bahwa korban terjatuh ke dalam sumur miliknya sendiri di belakang rumah. Lubang sumur tersebut selama ini dialihkan untuk pembuangan WC, karena tidak mendapatkan air dan pada bagian atas tidak ditutup.

Pada saat kejadian korban sendirian di rumah, karena anak-anaknya pergi ke sawah di Oeboen. Korban selama ini mengalami kebutaan, yang mana saat berjalan ke belakang rumah korban tidak melihat sumur tersebut, dan jatuh ke dalamnya.

Laporan: Jimy Kapitan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan