Jambore PAR Lingkup Klasis

  • Whatsapp
Jackson M. Baok, S.Pd, Camat Amarasi Selatan

Spanduk Selamat datang di perbatasan desa Retraen dan desa Sahraen
Spanduk Selamat datang di perbatasan desa Retraen dan desa Sahraen

Amarasi Raya, -.infontt.com. Sekalipun wilayah Amarasi Raya diguyur hujan sepanjang malam, terlebih wilayah Amarasi Selatan yang telah beberapa hari terakhir, namun tidak menyurutkan niat jemaat-jemaat dari dua Klasis berbeda dalam GMIT yaitu Klasis Amarasi Timur dan Klasis Amarasi Barat. Kedua wilayah klasis dalam lingkungan GMIT ini sedang melakukan kegiatan yang rekreatif, kompetitif dan terutama religius yaitu Jambore PAR.

Telah dipastikan bahwa keduanya memang tidak melakukan koordinasi sebelumnya, namun dengan mengambil tempat kegiatan yang berdekatan di satu wilayah kecamatan menyebabkan kesibukan yang positif pada masyarakat dan jemaat.

Klasis Amarasi Barat melakukan Jambore PAR di desa Retraen. Klasis Amarasi Timur melakukannya di Sahraen. Keduanya berada di kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang.

Untuk diketahui, Klasis Amarasi Barat dan Klasis Amarasi Timur dalam wilayah pelayanan GMIT beririsan di sebagian wilayah kecamatan Amarasi Selatan.

Tema sentral Jambora PAR adalah Bersahabat dengan Tuhan Yesus, dengan sesama, dan dengan alam talalu manis ee.

Camat Amaraasi Selatan, Jakcson M. Baok dalam sambutannya mewakili Pemerintah Kabupaten Kupang menyampaikan permohonan maaf Wakil Bupati Kupang, Korinus Masneno yang tidak sempat sampai ke Sahraen.Prinsipnya, Pemerintah Kabupaten Kupang menyambut gembira dan positif dan berbangga oleh karena ketika liburan sekolah, gereja justru merencanakan dan melakukan kegiatan positif untuk anak-anak.

Ketua Majelis Klasis Amarasi Timur menyampaikan suara gembala dengan menggarisbawahi tema. oleh karena itu diharapkan perhatian para pembina PAR dan ada kerja sama yang baik agar kegiatan selama 3 hari (28-30 Juni 2016) dapat berakhir dengan sukses, dan Tuhan Yesus Guru Besar itu yang dimuliakan. (roni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan