Insentif Guru Honorer Kabupaten Kupang Akan Segera Direalisasikan

  • Whatsapp
Imanuel Buan
Imanuel Buan

Oelamasi-infontt.com,- Guru honorer di Kabupaten Kupang patut bersyukur. Hal ini dikarenakan, setelah menunggu begitu lama, akhirnya dana insentif yang mereka tunggu akan segera dicairkan. Demikian disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kupang, Imanuel Buan, Sabtu (5/8/2017) disela-sela kegiatan peresmian gedung sekolah SMP Negeri 6 Fatuleu Tengah.

“Prosesnya sudah 90% dan tahun ini dipastikan akan cair insentif guru honorer. Mereka diberi dana insentif sebanyak Rp 500 ribu per orang tiap bulan selama setahun,” jelas Buan.

Bacaan Lainnya

Imanuel Buan berharap agar semua guru honorer bisa bersabar, karena prosesnya harus benar-benar sesuai prosedur dan guru honorer yang menerima insentif diharuskan yang sesuai dengan aturan yang ada.

“Khususnya di NTT, Kabupaten Kupang akan menjadi Kabupaten pertama yang merealisasikan insentif guru honorer. Saya harap semua bisa bersabar, dan saya tidak bisa memastikan kapan akan dicairkan. Tapi dalam tahun ini (2017) akan direalisasikan,” tandasnya. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan