INKAI Kabupaten TTS Mengukir Prestasi Tingkat Provinsi

  • Whatsapp
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten TTS, David Boimau

SoE-infontt.com,- Kontingen INKAI TTS meraih juara umum II pada kejuaraan daerah Inkai prestasi tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur yang diselenggarakan di Labuan Bajo, Manggarai Barat dengan meraih 14 emas, 15 perak dan 21 perunggu.

Ketua FORKI TTS, David Boimau memberikan apresiasi yang tinggi atas hasil yg diraih kontingen TTS, walaupun target untuk mempertahankan juara umum pada tahun 2015 harus jatuh ke Kabupaten Sumba Timur.

Bacaan Lainnya

“Atlet atlet sudah berjuang maksimal hanya dewi fortuna belum memihak untuk kami tahun ini an ini menjadi motivasi agar tahun depan Kabupaten TTS bisa meraih prestasi lebih baik lagi,”ungkapnya.

Menurut David, atlet atlet yang meraih medali akan dibina dan dipersiapkan untuk membawa nama Kabupaten TTS di event event tingkat Provinsi dan Nasional.

“Pemda harus memberikan perhatian serius kepada karateka di TTS sebagai cabang olahraga yg super prioritas karena telah terbukti mengharumkan nama TTS di segala turnamen baik lokal maupun nasional,”tegas David.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan