Inilah Tempat Dilaksanakannya Sayembara AYO BANGUN NTT Di Kabupaten Kupang

  • Whatsapp
Kegiatan pembukaan Sayembara AYO BANGUN NTT, Minggu (9/4/2017)
Kegiatan pembukaan Sayembara AYO BANGUN NTT, Minggu (9/4/2017)

Kupang-infontt.com,- Sayembara AYO BANGUN NTT yang sudah secara resmi dibuka kemarin (9/4/2017) di Mall Lippo Kupang, untuk Kabupaten Kupang rencananya akan dilaksanakan di Jemaat GMIT Elim Oesao. Hal ini disampaikan Ketua Koordinator Sayembara AYO BANGUN NTT Wilayah Kabupaten Kupang, Willy Obehetan.

“Kegiatannya mungkin sekitar tanggal 18 begitu, karena bertabrakan dengan Paskah. jadi, usai Paskah baru Sayembara ini dilaksanakan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Willy, Sayembara AYO BANGUN NTT ini, khusus Kabupaten Kupang sangat banyak peminatnya bahkan untuk sampai saat ini sudah mencapai 20-an tim yang mendaftar untuk keseluruhan kegiatan.

“Paduan suara dan lomba menulis gagasan dan ide saja sudah ada belasan tim yang mendaftar. Kemungkinan usai Paskah akan bertambah pesertanya,” ungkap Willy.

Willy mengakui, kegiatan Sayembara AYO BANGUN NTT ini mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat Kabupaten Kupang. “Ini merupakan langkah langkah positif yang harus didukung penuh, agar dapat menjadi pengetahuan dan pengalaman yang luar biasa bagi peserta lomba dan juga masyarakat NTT Ke depannya,” jelas Willy Obehetan. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan