Ini Tanggapan Awang Terkait Sikap Politik PAN Di Pilkada 2018

  • Whatsapp
Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro
Ketua PAN NTT, Awang Notoprawiro

Kota Kupang-infontt.com- Partai Amanat Nasional (PAN) siap berkoalisi bersama partai-partai politik lainnya dalam perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun 2018 mendatang.

Namun menurut Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro melalui pesan Whatsapp pada selasa, (16/05/2017). PAN dengan Partai manapun siap perkoalisi bersama partai manapun asalkan figur Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacalwagub) yang punya popularitas tinggi dan disenangi masyarakat dan yang paling utama didorong ialah jujur, bersih dan transparan.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Awang, PAN ingin yang dibicarakan koalisi jangan malu-malu dan hanya membicarakan Bacagub saja sedangkan Bacawagub sengaja diulur.

Tentunya menurut Awang, PAN tidak menginginkan sikap seperti ini, karena berbicara kandidat Pilkada berbicara maka harus paket.

Untuk itu dijelaskan Awang, selama kandidat belum punya gandengan yang pasti dirinya belum ingin berkomentar lebih banyak. Karena PAN tidak ingin kandidat Gubernur masih malu malu menyebut nama calon wakilnya.

“Kecuali kandidat calon gubernur sudah umumkan pasangan masing-masing baru kita bicarakan,” jelasnya

Lanjut Awang, Kalau bicara koalisi antar pimpinan partai politik tidak mau utusan-utusan agar ada rasa tanggung jawab yang lebih besar bersama kandidat gubernur dan wakil gubernur.(Ote)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan