Imanuel Buan: Kerja Cepat Dan Tepat Adalah Prinsip Hidup Seorang Pemimpin

  • Whatsapp
Kadis PPO Kabupaten Kupang, Imanuel Buan bersama istri tercinta
Kadis PPO Kabupaten Kupang, Imanuel Buan bersama istri tercinta

Kupang-infontt.com,- Sebagai pekerja, pekerjaan yang kita kerjakan hampir tidak ada habisnya. Selesai pekerjaan yang pertama kita kerjakan, langsung ada pekerjaan lainnya yang harus segera dikerjakan. Demikian dikatakan Imanuel Buan, Kepala Dinas PPO Kabupaten Kupang ketika ditemui diruang kerjanya, Senin (6/3/2017).

“Untuk dapat menyelesaikan semua pekerjaan itu, otomatis kita harus bekerja cepat. Kecepatan dan ketepatan dalam menyelesaikan pekerjaan harus lebih pekah dari antrian pekerjaan yang ada, sehingga seluruh pekerjaan tersebut dapat kita kerjakan dengan tuntas,” ungkap Buan dengan senyum.

Bacaan Lainnya

Ditambahkannya, kecepatan kerja ini masing masing orang berbeda beda. Ada orang yang mampu bekerja sangat cepat, atau kecepatannya sedang sedang saja, atau ada juga orang yang kecepatannya rendah sehingga banyak pekejaan yang tidak selesai dengan tuntas.

“Masalahnya ketika pekerjaan tersebut berkaitan dengan orang lain, maksudnya pekerjaan yang dilakukan selanjutnya akan dikerjakan oleh orang lain, jika kecepatan si pekerja termasuk lambat maka akan mengganggu kinerja orang yang akan mengerjakan selanjutnya,”Jelasnya.

Maka dari itu, Imanuel Buan mempunyai prinsip hidup bekerja cepat dan tepat sangat dibutuhkan agar pekerjaan dapat selesai tepat waktu dan selesai secara tuntas. “Saya pemimpin pekerja maka dari itu saya tidak akan pulang sebelum pekerjaan yang ada dimeja kerja saya selesai,” tegas pria yang dikenal ramah ini.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan