Ibadah Syukur dan Ragam Perlombaan Hiasi HUT ke-7 PPA IO-0490 Anugerah Bethania Batuputih

  • Whatsapp

Batuputih-InfoNTT.com,- CINTAILAH AKU UNTUK SELAMANYA, MILIKILAH AKU SELAMANYA. Inilah  tema khotbah yang dibawakan oleh pendeta Hendrik Kudji Rihi S.Th dalam ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 PPA (Pusat Pengembangan Anak) IO-0490 Anugerah Bethania Batuputih,Selasa (13/11/2018) malam.

Bacaan Lainnya

Dalam Khotbah tersebut mengungkapkan jeritan hati dari anak-anak atas kasih dan cinta TUHAN kepada mereka, kepada orang tua mereka untuk mencintai mereka dengan segala keberadaan mereka dan mau mengatakan tanggungjawab dan peranan orang tua terhadap anak-anak yang ada.

Dalam perenungannya juga dikatakan anak adalah harta berharga kepunyaan TUHAN yang dititipkan kepada orang tua. Anak juga harus sejak dini diberi tanggungjawab dengan pekerjaan yang kecil-kecil atau ringan, sesuai dengan usia dan kemampuan mereka.

Pendeta Hendrik Kudji Rihi juga berpesan kepada anak-anak harus mencintai dan menghormati orang tua yang telah melahirkan, merawat dan membesarkan dalam keberadaan orang tua mereka.

Untuk diketahui, dalam rangka ulang Ibadah tahunnya yang ke-7, PPA IO-0490 Anugerah Bethania Batuputih mengadakan berbagai jenis perlombaan. Diantaranya lomba baca puisi, lomba menulis surat, lomba pidato, lomba futsal, lomba masak berbahan dasar pangan lokal dan puncaknya adalah ibadah syukur.

Laporan: Adham Kopung

Editor: Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan