HUT Mahkamah Agung, Peradilan Se-Kota Kupang dan Kabupaten Kupang Anjangsana ke Panti Asuhan

Penyerahan bantuan di salah satu panti asuhan di Kota Kupang

Kupang-InfoNTT.com,- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung RI Ke-75 yang jatuh pada tanggal 19 September 2020, seluruh Peradilan yang berada di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang, yakni Pengadilan Tinggi Kupang, Pengadilan Tinggi Agama Kupang, PN Kupang, PA Kupang, PTUN Kupang, Dilmil Kupang dan Pengadilan Negeri Oelamasi melakukan anjangsana berupa Bakti Sosial di Panti Asuhan Muhamadiyah Kupang dan Panti Asuhan Alma, Selasa (18/08/2020) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Kupang, Andreas Don Rade,SH.,MH bersama Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang, Hj. SISVA YETTI,S.H.,M.H., menyerahkan secara simbolis bantuan kepada warga panti asuhan berupa uang tunai, sembako dan lain-lain.

Bacaan Lainnya

Hal ini sebagai wujud silaturahmi dan berbagi kasih di tenggah keadaan pandemi covid-19 ini. Selain itu, kegiatan ini juga semakin menunjukan kepedulian dan keterbukaan warga peradilan kepada masyarakat di lingkungan sekitar sebagai wujud pelaksanaan birokrasi yang memiliki integritas dan bersih melayani.

Rombongan Pengadilan Se Kota Kupang dan Kabupaten Kupang dengan Ketua Panitia, Javerson Sinaga,SH.,MH., diterima dengan baik oleh pengurus dan anak-anak binaan di Panti Asuhan Muhamadiyah dan Panti Asuhan Alma. Anak-anak panti sangat antusias menerima kunjungan ini.

Para pengurus panti merasa sangat terbantu dengan adanya uluran tanda kasih dari warga peradilan ini, dan mendoakan agar pimpinan dan seluruh jajaran peradilan senantiasa diberkati dan amanah dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan badan peradilan yang agung.

Acara penyerahan bantuan diisi pula dengan kegiatan seni oleh anak binaan panti dan dillanjutkan dengan foto bersama sebagai wujud kebersamaan warga peradilan dan anak-anak binaan. Sumber : *Humas PN Oelamasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *