HUT Bhayangkara Ke-71, Kapolres Kupang Ucapkan Terima Kasih Kepada Pers Kabupaten Kupang

  • Whatsapp
Kapolres Kupang, AKBP Adjie Indra Dwiatma, S.IK
Kapolres Kupang, AKBP Adjie Indra Dwiatma, S.IK

Kupang-infontt.com,- Peran media saat ini sangat besar dan berpengaruh bagi institusi Kepolisian Republik Indonesia sebagai mitranya, baik secara langsung maupun tidak langsung. Hal ini disampaikan Kapolres Kupang, AKBP Adjie Indra Dwiatma, S.IK, Senin (10/7/2017) ketika diwawancarai wartawan terkait momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Polri yang ke-71. Upacara HUT Bhayangkara wilayah Polres Kupang sendiri diadakan di halaman Polres Kupang, jalan Timor raya Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Kapolres Kupang mengungkapkan rasa bangga serta ucapan terima kasih atas komunikasi dan hubungan baik dengan para insan pers di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) khususnya rekan rekan pers Kabupaten Kupang.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan pers yang sudah membantu mempublikasikan berbagai informasi mengenai berbagai kegiatan Polri khususnya Polres Kupang. tentunya berhubungan dengan insan pers dan polri, kita sama sama menempatkan peran serta fungsi pers yang benar, apalagi saat ini sudah ada undang-undang tentang keterbukaan publik dan itu tanggung jawab kita bersama,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan, agar media dan Polri saling menjaga hubungan baik, serta koordinasi terkait keterbukaan informasi publik. Dirinya juga meminta, agar kerjasama serta dukungan yang sudah terjalin saat ini dapat di lanjutkan lagi dan bahkan di tingkatkan.

“Pada kesempatan ini pula saya juga meminta maaf jika ada kekurangan, kekhilafan baik dari kebijakan yang menyentuh lewat insan pers serta kesalahan-kesalahan yang sudah pernah terjadi antara polri dan pers di Kabupaten Kupang, kedepannya kita bersama sama bergandengan tangan dan saling bekerja sama agar Kabupaten Kupang bisa lebih baik lagi,” ujarnya.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan