Hujan Disertai Angin Kencang Membuat Beberapa Ruangan Kerja di RSUD Naibonat Rusak

  • Whatsapp

Oelamasi-InfoNTT.com,- Hujan deras disertai angin kencang terjadi di sejumlah wilayah Nusa Tenggara Timur, Minggu (10/03/2019). Kondisi ini membuat sejumlah pohon tumbang hingga menimpa rumah dan kendaraan bermotor.

Hujan deras disertai angin kencang ini juga merusak beberapa bagian bangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Naibonat, Kabupaten Kupang. Terjangan angin kencang merusak plafon dan beberapa atap serta tiang rumah sakit hancur.

Pasca hujan deras disertai angin kencang, petugas rumah sakit pun mulai terlihat bergotong royong membersihkan beberapa tempat dan mengecek peralatan medis di rumah sakit tersebut.

Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Naibonat, Maher Ora kepada media ini, Senin (11/3/2019) mengatakan walaupun beberapa ruangan rusak namun aktivitas manajemen tetap berjalan seperti biasa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kerusakan terjadi di atap, plafon dan jaringan listrik. Kami (pihak rumah sakit) akan segera melaporkan kerusakan ini kepada bapak Bupati Kupang,”ujar Maher.

Ia menambahkan, ruangan yang rusak akibat badai kemarin itu ada di ruang kerjanya direktur, ruang rapat manajemen, ruang kerja bidang pelayanan, ruang kerja kepegawaian dan ruang keuangan.

Hujan deras disertai angin kencang ini juga merusak ratusan rumah warga di Kota Kupang. Hujan juga membuat pohon tumbang menimpa kenderaan bermotor dan jaringan listrik sempat terputus beberapa jam.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan