Himpaudi Kabupaten Kupang Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana di 3 Titik

  • Whatsapp
Ketua Himpaudi Kabupaten Kupang saat menyerahkan bantuan di salah satu titik (11/5).

Kupang-InfoNTT.com,- Ketua Himpaudi Kabupaten Kupang, Yahya Baksuni bersama sekretaris Doly Beis salurkan bantuan pada tiga titik di wilayah Kabupaten Kupang, Selasa (11/5/2021) siang.

Kepada media ini, Yahya Baksuni menjelaskan bahwa bantuan ini awalnya Ia ajukan surat ke Bupati Kupang untuk bisa memberikan bantuan kepada Himpaudi. Selanjutnya bantuan diterima, lalu ada sedikit tambahan untuk PTK PAUD dan TK bagi 65 orang.

Bacaan Lainnya

Dirinya juga menyampaikan terima kasih bagi Pemkab Kupang dalam hal ini Bupati Kupang di mana melalui BPBD Kabupaten Kupang, akhirnya bantuan bisa diterima dan disalurkan kapada para korban.

Yahya menjelaskan bahwa bantuan-bantuan tersebut diserahkan di tiga titik, yakni Mesjid AL- Muhtadin Noelbaki di Kecamatan Kupang Tengah, Paud MDC Kids di Desa Tuapukan, Kacamatan Kupang Timur dan terakhir di Masjid Babussalam Oesao, Kecamatan Kupang Timur.

“Atas nama pengurus dan tim Himpaudi Kabupaten Kupang, kami menyampaikan terimakasih banyak untuk pak Bupati dan semua Tim Komando Bencana Kabupaten Kupang atas bantuannya,” ungkapnya.

Menurutnya, bantuan ini sebagai pesan bagi semua pihak, bahwa dalam masa covid-19 dan bencana yang belum normal ini, harus dipastikan agar anak-anak paud selalu sehat.

Selanjutnya dalam Bulan Ramadan 1442 H ini, Himpaudi juga bersilahturahmi bersama anak-anak di masjid, sekalian memberikan santunan berupa sembako.

“Kami Himpaudi Kabupaten Kupang dalam kesempatan ini sekaligus memberikan ucapan selamat merayakan hari raya idul fidri kepada semua umat muslim di NTT khususnya di Kabupaten Kupang,” pungkas Yahya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan