Herry Battileo dan Rekan Sukses Gelar Grand Opening Kantor Bersama di Kota Kupang

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com,- Acara grand opening Kantor Bersama Advokat/Pengacara dan Konsultan Hukum Herry F.F Battileo, SH.,MH, dan rekan-rekan yang bertempat di Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Provinsi NTT, Senin 4 Januari 2021 berjalan lancar.

Wali kota kupang, Jefirstson R. Riwu Kore, yang diwakili Asisten 1 Agus Ririmase dalam sambutannya berharap Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) bisa membantu masyarakat khususnya di Kota Kupang dalam bidang hukum dengan tidak melihat kemampuan finansial tapi kepada siapa saja.

Bacaan Lainnya

“Mewakili Wali Kota Kupang, saya ingin berpesan kepada Advokat Peradi, bantulah masyarakat dengan jasa advokat yang bisa masyarakat sanggup,” tutur Agus.

Sementara itu, Advokat Herry F.F. Battileo SH.,MH, dalam sambutannya mengatakan menjalankan tugas sebagai Advokat/Pengacara, jangan selalu berorientasi kepada materi semata, tapi berikan kepuasan terlebih dahulu kepada para pencari keadilan tersebut, sehingga mereka merasa benar-benar sudah dilayani dengan maksimal dan tuntas.

“Kita pengacara-pengacara di Kota Kupang yang tergabung dalam Kantor Advokat Bersama ini dan tergabung dalam Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Surya NTT membantu masyarakat secara gratis dengan komitmen kami untuk memberikan kepuasan dalam pelayanan hukum kepada masyarakat yang kurang mampu dengan tidak melihat materi,” ungkap Herry.

Dilanjutkan Herry, mulai saat ini masyarakat sudah memiliki pemahaman hukum untuk selalu didampingi Advokat/Pengacara dalam menghadapi masalah apapun.

“Masyarakat sekarang sudah paham hukum dan saya selalu menyampaikan kepada masyarakat baik melalui media maupun akun FB, alamat kantor kami, apabila ada yang mau konsultasi terkait masalah hukum, datanglah di kantor kami” ujar Advokat Peradi ini.

Sedangkan Danrem 161/ Wira Sakti, Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, yang diwakili Kasrem 161/WS Kolonel Inf Jemz A Ratu Edo, meresmikan pembukaan kantor bersama ini dengan melakukan gunting pita sebagai tanda dibukanya kantor bersama ini secara resmi.

Grand Opening Kantor bersama ini diantaranya Advokat, Herry F.F Battileo SH.,MH, E. Nita Juwita, SH.,MH, Denete S.L Sibu, SH, Ferdianto Boimau SH.,MH, Fredik Asraka, SH, Ferdi Pegho, SH, Aris Tanesi, SH.

Turut hadir dalam acara tersebut Korem 161 Wira sakti Kupang, Kasi Pers Korem 161/WS Kolonel Drs. Christian Bengngu, Kasi Logistik Korem 161/WS, Kolonel TNI AD Dion Adoe, Kasi Intel Korem 161/WS, Kolonel Inf. Sakti Abdul Mufakher, Dan Kasi Teritorial, Kolonel Seniman Zega,S.H, Dan komamdan Lanud Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos., M.M., yang diwakili Kapten TNI AU, Lantamal VII Kupang yang diwakili Bagian Penerangan Akademi Angkatan Laut (Bagpen AAL), Kadiv pada Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Provinsi NTT serta Lurah Oebufu dan para undangan. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan