Hau’honis Bisoni dan Lomba Baca teks berbahasa Amarasi

  • Whatsapp

Amarasi Raya, infontt.com Tanggal 26 – 28 Juli 2017, Jemaat GMIT Hau’honis Bisoni di desa Kotabes, Klasis Amarasi Timur sedang giat memperingati hari ulang tahunnya yang ke-16 dan hari pendewasaan jemaat yang pertama. Kegiatan yang diangkat dalam rangka peringatan itu antara lain, lomba paduan suara , lomba membaca alkitab berbahasa Amarasi, lomba nyanyi solo, dan lomba membuat dan membaca renungan.

Pdt. Naomi Mira Dida dalam suara gembala ketika membuka acara itu mengatakan, seluruh kegiatan yang diangkat diarahkan untuk kemuliaan nama Tuhan. Oleh karena itu, jemaat Hau’honis Bisoni yang terbagi dalam 3 rayon pelayanan jangan berkecil hati karena jumlah anggotanya, tetapi berbesar hati karena Tuhan menunjukkan kasih-Nya lewat pendewasaan pada tahun yang lalu.

Salah satu peserta lomba membaca Alkitab dalam bahasa Amarasi bernama Ines Selvi Banu. Ia seorang siswi kelas V. Satu-satunya peserta cilik di antara para muda dan orang dewasa lainnya. Oleh juri ia diperbolehkan duduk sambil membaca alkitab yang diletakkan di bangku kecil.

Bacaan Lainnya

Jemaat Hau’honis Bisoni merupakan salah satu jemaat hasil pendewasaan dan pemekaran dari Jemaat Wilayah Getsemani Kotabes dalam Klasis Amarasi Timur. Ketua Majelis jemaat pertama adalah Pdt. Naomi Mira Dida, S.Th yang sebelumnya bertugas di Jemaat Bokhim Noenaak, Klasis Amarasi Timur.

Selamat kepada Jemaat Hau’honis Bisoni. Tuhan memberkati (roni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan