Hari ini Sayembara AYO BANGUN NTT Tingkat Kabupaten Kupang

  • Whatsapp
Sayembara AYO BANGUN NTT
Sayembara AYO BANGUN NTT

Kupang-infontt.com,- Yayasan Tunas Muda Indonesia kembali menggelar dialog terbuka dan Sayembara AYO BANGUN NTT, Jumat (5/05/2017) di Kabupaten Kupang. Dialog terbuka dan Sayembara AYO BANGUN NTT sendiri akan di gelar di seluruh Kabupaten Se-NTT.

Ketua panitia Sayembara AYO BANGUN NTT, Willy Obehetan ketika diwawancarai media ini, Jumat (5/05) pagi terkait persiapan Sayembara di Kabupaten Kupang mengatakan, persiapan sudah matang dan team-team yang akan berpartisipasi baik itu dalam lomba debat dan paduan suara sudah siap bertanding.

Bacaan Lainnya

“Minta dukungannya agar kegiatan ini bisa berlangsung aman dan damai, karena kegiatan ini selain persaingan dalam perlombaan. Ini juga merupakan ajang dimana masyarakat Kabupaten Kupang bisa menunjukan kepada daerah lain bahwa Kabupaten Kupang juga bisa berprestasi dan banyak orang orang cerdas di daerah ini,” ujar Willy.

Ia menambahkan, kegiatan sayembara AYO BANGUN NTT wilayah Kabupaten Kupang Akan di gelar hari ini di Gereja Getsemani Babau (depan Polres Kupang). Dan kegiatan akan dimulai pukul 11.00 wita.

Untuk diketahui bersama, dua tiket dipersiapkan bagi pemenang untuk mewakili Kabupaten Kupang. Tiket pertama yakni pada final Debat yang akan diadakan di Kota Kupang dan tiket kedua untuk final paduan suara di Kota Ende.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan