Hari Anak Nasional dan Menyambut HUT RI, Golkar NTT Agendakan Berbagai Kegiatan

  • Whatsapp
DPD Golkar NTT ketika berkunjung ke Paud Peduli Kasih

 

DPD Golkar NTT ketika berkunjung ke Paud Peduli Kasih

Kupang-infontt.com,- Dalam rangka Hari Anak Nasional dan juga memperingati kemerdekaan RI ke 73, DPD Partai Golkar NTT menyusun serta membuat berbagai rangkaian acara yang dimulai hari Rabu (1/8/2018).

Bacaan Lainnya

Salah satu kegiatan yakni DPD Partai Golkar NTT berkunjung dan memberikan bantuan sarana pendidikan bagi PAUD Peduli Kasih pimpinan Yos Blikololong di Kelapa Lima Kota Kupang.

Ketua DPD Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena menjelaskan PAUD Peduli Kasih dipilih karena merupakan contoh karya nyata seorang putra terbaik NTT yakni Yos Blikololong beserta keluarga yang memberi bagi sesamanya walau dalam keterbatasan.

“Sebagai pemulung, pria kelahiran Lembata ini membangun PAUD dan SMP bagi orang miskin di kota Kupang dengan biaya yang diupayakan sendiri maupun bantuan berbagai pihak yang berderma, dan ini sungguh luar biasa,”ujar Melki.

Dalam sambutannya, Melki Laka Lena juga memberi apresiasi positif kepada Yos Blikololong dan semua tenaga pengajar yang sudah memberi darma bakti selenggarakan tugas mulia mendidik anak-anak.

Melki juga menegaskan Partai Golkar turut membantu agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik. Acara ini jadi awal hubungan DPD Partai Golkar NTT dan PAUD Peduli Kasih.

“Kami juga mengundang seluruh anak PAUD Peduli Kasih untuk ikut acara lomba mewarnai oleh DPD Golkar NTT tanpa dipungut biaya,”jelas calon Anggota DPR RI dari dapil II NTT ini.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris DPD Partai Golkar NTT Dr Inche Sayuna, Ketua KPPG Libby Sinlaeloe, Ketua AMPG Heru Dupe, Sekretaris AMPI Mira Pellu, Sekretaris MKGR NTT Aprilia Manukoa, Delvin Manafe, Frouke Rebo, Irene Sigasare dan Peter Nenohay.(Chris Bani) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan