Harapan dan Pesan Esthon Foenay Pada Deklarasi Kebangsaan Besok

  • Whatsapp
Esthon Foenay dan Chris Rotok
Esthon Foenay dan Chris Rotok

Kupang-infoontt.com,- Sabtu, 7 Oktober 2017 bertempat di GOR Oepoi Kupang, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2018-2023, Esthon Foenay dan Chris Rotok atau dikenal dengan tagline Esthon-Chris akan melangsungkan deklarasi kebangsaan sebagai bentuk keseriusan mereka menuju pesta demokrasi 2018. Hal ini disampaikan calon Gubernur, Esthon Foenay ketika diwawancarai infontt.com, Jumat (6/10/2017) pagi.

“Jadi begini, deklarasi ini hanya pernyataan dari hati nurani Esthon dan Chris untuk maju sebagai cagub dan cawagub periode 2018-2023, serta siap menjawab segala persoalan masyarakat NTT,”ujar ketua DPD Gerindra  NTT ini.

Bacaan Lainnya

Menurut Esthon, dengan niat yang sangat tulus dan ikhlas mohon doa, restu , serta mohon dukungan dari seluruh masyarakat NTT, khususnya yang punya hak pilih. “Dari Esthon dan Chris, kita mohon doa, dukungan dan restu serta  juga suara.  Pada tnggal 28 Juni 2018 sebagai hari pencetusan, hari pencoblosan masyrakat bisa memilih dengan hati nurani .

Esthon berharap  kepada simpatisan atau masyarakat yang hadir apabila ada masyarakat lainnya yang menolak, menghina , mengejek  dan memfitnah, harus diterima dengan penuh senyum dan rasa hormat kepada mereka. “Kalau ada yang mengejek bahkan menghina kita, anggap saja anjing menggonggong kafila berlalu. Dalam proses  pemilihan kepala daerah ini, tentunya ada proses sosialisasi, saya minta motifasi kita untuk berjalan dalam suasana yang aman, nyaman dan penuh dengan rasa persaudaraan,” pungkasnya. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan