Gustaf Nabuasa Bagikan 400 Masker Bagi Puskesmas Panite dan Masyarakat Amanuban Selatan

  • Whatsapp
Gustaf Nabuasa ketika menyerahkan bantuan berupa masker kepada tim posko kecamatan Amanuban Selatan

Soe-infoNTT.com-, Gustaf Nabuasa Salah satu Anggota DPRD Kabupaten TTS dari Fraksi PDIP membagikan bantuan 400 masker di Puskesmas Panite dan Posko Kecamatan Amanuban Selatan, Rabu (06/05/2020) pagi.

Gustaf Nabuasa kepada media ini mengatakan, pembagian masker kepada masyarakat ini dilakukan untuk membantu masyarakat mencegah penyebaran covid-19. Di mana masalah ini merupakan masalah kita semua, jadi saatnya bergandengan tangan membantu Negara menuntaskan pandemi covid-19.

Dirincikannya, 100 masker dibagikan di puskesmas Panite dan untuk masyarakat sebanyak 300 masker dititip melalui tangan posko Kecamatan Amanuban Selatan.

Kegiatan ini merupakan upaya membantu sekaligus memotivasi masyarakat untuk melindungi diri. Dengan menggunakan masker saat berada di luar rumah akan memberikan rasa aman bagi masyarakat untuk menjalani aktivitas.

“Kegiatan ini terlaksana atas inisiatif saya pribadi dan ini adalah tugas saya sebagai anggota DPRD sekaligus kader PDIP untuk ikut serta membantu pencegahan Covid-19 ini. Dengan adanya pembagian masker ini, kiranya dapat membantu masyarakat Amanuban Selatan mencegah penyebaran virus Corona,” ungkapnya.

Gustaf berpesan, menggunakan masker salah satu cara menghindari penyebaran Covid-19 secara langsung, dan juga cara melindungi diri yang benar supaya tidak tertular.

Dalam penyerahan ini turut hadir Camat Amanuban Selatan, Kapolsek Amanuban Selatan, Dandramil dan perwakilian dari puskesmas Panite.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan