Guru-Guru Di SD Inpres Noenaka Sering Terlambat Ke Sekolah

  • Whatsapp
Lulusan Sekolah Dasar

Amarasi-infontt.com,- Guru di SD Inpres Noenak

Siswa bermain
Siswa bermain

Amarasi-infontt.com,- Guru di SD Inpres Noenak, Desa Rabeka, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) sering masuk kesiangan dan membuat masyarakat sekitar sekolah tersebut resah.

“Kami kesal, masa para guru yang menjadi pendidik di sekolah ini selalu terlambat datang dan melakukan kegiatan belajar mengajar. Kami rasa anak-anak kami dirugikan,” kata salah satu orang tua siswa SD Inpres Noenaka kepada infontt, Kamis (29/9).

Dia mengatakan, kejadian ini sudah berlangsung sangat lama dan keputusan untuk melaporkan kepada media adalah keputusan sendiri. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari pembelajaran kepada para guru untuk bisa disiplin dan menghargai waktu anak didik.

“Perilaku itu telah memberikan pelajaran buruk bagi mental anak-anak kami yang sedang dididik di sekolah itu, anak-anak sudah datang ke sekolah sebelum pukul 07.00 WITA, tapi tidak ada guru. Jadi mereka harus tunggu sampai pukul 09.00 atau 10.00 baru dimulai proses belajar mengajarnya. Ini kan perilaku buruk,” ujarnya.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan