Golkar TTS Aktif Perangi Covid-19 dan Membantu Pemuda Daftar Kartu Pra Kerja

  • Whatsapp
Situasi di kantor DPD II Partai Golkar TTS saat pendaftaran kartu pra kerja

Soe-InfoNTT.com,- DPD II Partai Golkar TTS terus aktif mengambil bagian membantu memerangi penyebaran covid-19 di TTS dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah di TTS. Selain itu, Golkar TTS membantu pemuda pemudi serta pencari kerja produktif untuk mendaftar kartu pra kerja.

Banyak hal positif giat dilakukan Partai Golkar demi membantu bangsa Indonesia keluar dari berbagai problematika saat ini. Demikian disampaikan Yoksan Benu, Sekretaris DPD II Partai Golkar TTS kepada media ini, Selasa (21/04/2020) sore.

“Ide ini muncul mengingat keterbatasan akses internet dan informasi tentang kartu pra kerja yang harusnya sudah mudah diakses oleh seluruh rakyat TTS. Tetapi karena berbagai keterbatasan info dan fasilitas ditambah pandemi Corona, memaksa banyak orang harus diam di rumah, maka kami membuka ruang dan waktu untuk membantu mendaftarkan pencari kerja,” ujar Yoksan.

Ditambahkannya, kegiatan ini sudah berlangsung dalam 2 gelombang, sesuai jadwal dari pemerintah pusat pada aplikasi kartu pra kerja yang disediakan. Kegiatan ini dilakukan secara sukarela oleh pengurus dan relawan Golkar TTS tanpa pungutan biaya dengan bertempat di kantor Golkar TTS setiap hari kerja.

Sejak dibuka gelombang pertama dan kedua sesuai data, sudah 250 orang pencari kerja yang dibantu langsung di kantor Golkar TTS dengan rincian, gelombang pertama 180 orang dan gelombang kedua 100 orang.

“Kami sedang mengecek teman-teman pendaftar gelombang pertama yang lolos seleksi berapa orang. Kegiatan ini akan dilakukan sampai selesai sesuai jadwal yang dikeluarkan pemerintah pusat,” ungkap Yoksan.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan