GMIT Marthomas Manulai II Bagi Sembako untuk Jemaat Korban Badai Seroja

  • Whatsapp
Proses pembagian sembako di GMIT Marthomas Manulai II.

Kupang-InfoNTT.com,- GMIT Marthomas Manulai II yang merupakan salah satu jemaat muda di Kota Kupang, menunjukan bentuk nyata pelayanan kasih kepada sesama. Gereja yang baru mandiri 2 tahun tersebut membagikan sembako pada 36 anggota jemaat yang terdampak serangan badai siklon seroja beberapa waktu yang lalu.

Pembagian paket berupa beras, telur, minyak goreng dan mie isntan tersebut dilakukan pada Senin (19/4/2021) malam di gedung gereja Marthomas Manulai II, tepatnya di Kelurahan Manulai, Kota kupang.

Pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Jemaat Marthomas Manulai II, Pendeta Yanse S. Tefa-Bili, S.Th. Ini merupakan bentuk tali kasih saling peduli dalam jemaat.

Pendeta Yanse dalam kesempatan tersebut mengatakan, bantuan yang diberikan adalah bentuk pelayanan dari gereja yang hadir di tengah-tengah jemaat yang mengalami kesusahan.

Dilanjutkanya, memang bantuan yang diberikan tidak seberapa, tetapi bantuan tersebut juga menandakan bahwa gereja yang adalah wujud dari pelayanan Kristus, akan selalu hadir bagi bagi jemaat di setiap situasi.

Pendeta Yanse berharap masyarakat juga tidak berlarut-larut dalam kesedihan akibat terjangan badai siklon seroja beberapa waktu yang lalu, dan kembali menjalani kehidupan setiap hari dengan segala aktifitasnya, terutama melayani Tuhan dan melayani sesama.

Pembagian bantuan itu sendiri turut pula dihadiri Sekretaris Majelis Jemaat Marthomas Manulai II, Yonathan Liukae. (TN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan