Gagasan Maher Ora Kembangkan Embung Oetune Menjadi Wisata Alam di Desa Nunmafo

  • Whatsapp
Camat Amabi Oefeto Timur bersama Kepala Desa Nunmafo dan 2 rekan kerja foto dengan latar belakang embung Oetune.

Kupang-InfoNTT.com,- Camat Amabi Oefeto Timur, Maher Ora kunjungi salah satu daerah dengan potensi wisata, yakni embung Oetune di Desa Nunmafo, Selasa 25 Mei 2021 sore.

Kunjungan ini sekaligus untuk melihat lokasi agar nantinya disiapkan menjadi salah satu tempat wisata alam di Amabi Oefeto Timur. Tempat inj juga sudah dilaporkan ke Dinas Pariwisata Kabupaten Kupang, agar kedepan bisa dikembangkan sebagai salah satu tempat wisata.

Bacaan Lainnya

“Amabi Oefeto Timur sendiri ada beberapa titik daerah wisata yang punya potensi yang bisa dikembangkan dalam rangka mendukung program Revolusi 5 P milik Pemerintah kabupaten Kupang, salah satunya adalah bidang parawisata. Kami akan berupaya untuk akses jalan masuk terlebih dahulu,” ungkap Maher Ora.

Sedangkan Kepala Desa Nunmafo, Nomris Tefu, mengapresiasi ide dan gagasan dari Camat Amabi Oefeto Timur. Di mana wilayahnya masuk dalam daftar salah satu tempat wisata yang sedang diperjuangkan oleh camat.

”Melalui upaya-upaya bersama bapak Camat, yang mana sudah disampaikan ke tingkat kabupaten melalui bidang pariwisata untuk dikembangkan dan dijadikan sebagi tempat wisata di Desa Nunmafo. Ini harus didukung agar bisa terwujud nantinya,” ujarnya.

Nomris berharap apa yang sudah direncanakan bisa segera terealisasi, agar menjadi objek wisata bagi masyarakat Amabi Oefeto Timur dan sekitarnya. “Saya punya mimpi, dan melalui bapak camat kita sama-sama berjuang,” tandasnya.

Laporan: Nifred Affi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan