FKH C Juara Satu Turnamen Futsal BEM FKM CUP 2016

  • Whatsapp
Tim futsal FKH C

Kupang-infontt.com,- Tim futsal Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) C memaksimalkan kekompakan mereka untuk menjadi juara futsal pada turnamen BEM FKM Cup 2016. Juara 1 diamankan FKH C setelah menaklukkan FKH A dengan skor 4-2 pada final di Lapangan Futsal Indah TDM, Jumat (11/11/2016).

Sebagai tim yang tidak pernah diperhitungkan pada turnamen ini , menjadi suatu kebanggaan tersendiri ketika FKH C menjadi juara di final. Kekompakan membuat mereka tampil penuh percaya diri saat menghadapi tim satu fakultas mereka.

Hadapi FKH A di final, FKH C menurunkan pemain andalan mereka, Noker Hayong. Bintang mudah ini bermain sangat agresif dan semangat. Ditambah mendapat dukungan penuh dari suporter setia mereka. Dari pantuan infontt.com, hanya satu bagian tribun yang diisi suporter FKH A.

Meski begitu FKH C tidak mudah mengalahkan tim FKH A. mereka sempat mengalami kebuntuan untuk mencari celah di pertahanan FKH A dan juga sibuk menangkal serangan.

Kapten tim FKH C, Noker Hayong yang juga dinobatkan sebagai pemain terbaik pada turnamen ini mengatakan, kekompakan menjadi kunci utama timnya.”Ini berkat kerja keras semua pemain. Tanpa mereka, FKH C tak mungkin bisa meraih juara. Saya punya rekan-rekan yang hebat di tim ini,” tuturnya.(Chris)

Tim futsal FKH C
Tim futsal FKH C

Pos terkait

Tinggalkan Balasan