Esthon Foenay:” Jemaat Harus Mengutamakan Kasih Dan Persaudaraan”

  • Whatsapp

Fatuleu-infontt.com,- Ketua DPC Gerinda NTT, Esthon Foenay menghadiri Ibadah HUT Gereja Ebenhezer Kaubuka yang ke-54 di Kecamatan Fatuleu Tengah, Kabupaten, pada Kamis (23/6) siang tadi.

Dalam sambutannya, Esthon mengajak jemaat agar senantiasa menjadikan syalom itu benar-benar damai di hati, serta menjadikan puji-pujian untuk Tuhan itu sebagai kesukaan.

Bacaan Lainnya

“Giatlah dalam memuji Tuhan lewat nyanyian sebagai talenta yang Tuhan beri. Gunakan semua yang Tuhan beri untuk kemuliaan Tuhan. Lansia itu menandakan bahwa Tuhan mengatur waktu, dimana setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya,” ujarnya.

Lanjut Esthon, Allah telah menuntun bangsa Israel keluar dari tanah Mesir, tujuannya agar orang Israel memuliakan Tuhan dan jangan melupakan-Nya. Ditambahkannya agar jemaat tidak boleh sombong dengan berkat Tuhan dan harus senantiasa bisa bersyukur dengan berkat itu, serta mau memberi diri untuk dipakai Tuhan seperti Musa mau dipakai Tuhan untuk memimpin bangsa Israel meski dirinya merasa tidak mampu.

Diakhir sambutan, Esthon mengharapkan agar jemaat Ebenhezer Kaubuka mengutamakan kasih persaudaraan dan mengajak jemaat untuk memaknai lebih dalam “Ora Et Labora”.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar