Enam Balon Kepala Daerah TTS Ikut Fit and Proper Test Partai Gerindra

  • Whatsapp

Kupang-infontt.com-,Enam Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) yang akan bertarung pada pilkada serentak tahun 2018 mendatang mengikuti fit and proper test Partai Gerindra, Selasa (7/11/2017) di Sekolah Lapanggan (SL) Nekamese, Kabupaten Kupang.

Calon pemimpin Kota Dingin yang ikut dalam fit and proper test Partai Gerindra, yakni Marten Tualaka, S.H, M.Si dan Jermias Haekase, S.H (Paket Tualaka-Haekase), David Imanuel Boimau, A.Md dan Jhon Oematan, S.T (Paket Boimau-Oematan) serta Bernadus Benu, S.H, M.H dan Yefta Mella, A.Md (Paket Benu-Mella). Hal ini disampaikan langsung calon Bupati dari Paket Tualaka – Haekase, Marten Tualaka.

Bacaan Lainnya

Menurut Marten, banyak hal yang diuji dalam fit and proper test Partai Gerindra. Dimana Balon kepala daerah harus benar-benar komitmen dan konsisten dengan program-program pro rakyat kecil.

“Dalam fit and proper test banyak hal yang ditanyakan oleh beberapa professor, salah satunya mengenai komitmen balon kepala daerah untuk maju dalam pesta demokrasi 2018. Dan saya secara pribadi sangat mengapresiasi tahapan-tahapan yang harus dilalui oleh calon kepala daerah dari Partai Gerindra,”pungkas Marten, yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD TTS dari Partai Hanura. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan