Empat Wartawan Kabupaten Kupang dan Kapolsek Kupang Timur Jalani Uji Swab di RSUD Naibonat

  • Whatsapp
Kapolsek Kupang Timur ketika jalani uji swab di RSUD Naibonat

Oelamasi-InfoNTT.com,- Empat orang Wartawan Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur mengikuti Uji Swab di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Oelamasi pasca mengikuti peliputan bersama Menteri Perikanan dan Kelautan, Edy Prabowo yang terkonfirmasi Positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Kanisius Minggu salah satu wartawan dari Obor Nusantara kepada media ini, Kamis (10/09/2020) menuturkan bahwa memang benar pada saat kunjungan kerja  Menteri Perikanan dan Kelautan RI pada tanggal 28 sampai 29 Agustus lalu ada sesi wawancara dan juga foto bersama.

Bacaan Lainnya

”Pada saat itu kami memang wawancara beliau (Edy Prabowo), sehingga hari ini kami ada empat orang inisiatif untuk mengikuti uji swab di RSUD Oelamasi,” ujar Kanisius Minggu.

Lanjutnya, keempat wartawan tersebut diantaranya Alfred Otu dari Victory News, Klemens Sfunit dari AFB TV, Tery Nayoan dari RSKK dan Kanisius Minggu dari Obor Nusantara.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kupang Timur Iptu Viktor Hari Saputra jug hadir bersama dengan keempat wartawan untuk mengikuti uji swab di RSUD Oelamasi. Hal ini dilakukan karena Kapolsek Kupang Timur juga terlibat langsung pada kunjungan kerja dari Menteri Perikanan dan Kelautan.

“Ini dilakukan atas kesadaran bersama, sehingga bisa tahu pasti, apakah terkena covid-19 atau tidak,” jelas Saputra.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kupang yang sempat kontak atau foto bersama dengan Menteri Perikanan dan Kelautan agar bosan inisiatif untuk menjalani uji swab di puskesmas-puskesmas terdekat.

Dalam uji swab ini, hasil yang keluar dinyatakan bahwa keempat wartawan Kabupaten Kupang dan juga Kapolsek Kupang Timur dinyatakan negatif Covid-19.

Laporan: Jimi Kapitan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan