Dukungan Diaspora NTB Untuk Melki Laka Lena Di Pilgub

  • Whatsapp
Foto bersama Balon Gubernur NTT, Melkiades Laka Lena bersama Diaspora NTB
Foto bersama Balon Gubernur NTT, Melkiades Laka Lena bersama Diaspora NTB

Mataram-infontt.com,- Dukungan terhadap Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI), Emanuel Melkiades Laka Lena untuk maju pada pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) 2018  mendatang terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari masyarakat diaspora Nusa Tenggara Barat (NTB) di Mataram. Hadir sekitar 200-an keluarga besar Flobamora yang terdiri dari 15 suku dan mahasiswa pemuda di Kota Mataram mendeklarasikan dukungan mereka kepada Melkiades Laka Lena dalam dialog dengan tema AYO BANGUN NTT dari Nusa Tenggara Barat.

Bacaan Lainnya

Hal ini disàmpaikan Ketua Flobamora NTB Agustinus Balela,SH dalam dialog bersama, bertempat di wisma nusantara ampenam Mataram, Rabu (26/april/2017).

Agus balela menilai, Melki Laka Lena merupakan sosok pemimpin yang mau dan ingin mendengar masukan dari masyarakat, berjiwa muda dan mempunyai pengalaman yang cukup luar biasa.

Panitia dialog, Asan Basri yang juga ketua GP ansor NTB menjelaskan niat dan keinginan masyarakat NTT yang saat ini berada diluar daerah untuk bertemu dengan calon gubernur NTT merupakan suatu keinginan bersama. Berdialog bersama, membahas persoalan yang terjadi di NTT dan juga banyak harapan terhadap Melki Laka Lena jika terpilih menjadi gubernur NTT nanti.

Melki Laka Lena dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar flobamora NTB yang sudah bersedia menerima untuk sama-sama berdiskusi, bertukar pikiran untuk membangun NTT.

Melki menjelaskan, bahwa memang membangun NTT harus membutuhkan banyak tangan, masukan, pikiran untuk sama-sama membangun NTT, salah satunya masyarakat Diaspora NTB.

Banyak orang NTT yang hebat dan potensial di luar daerah bahkan yang ada di daerah sendiri tidak dipakai. “Saya berkeinginan agar bisa mengkonsolidasi pikiran dan ide-ide orang lain dengan masyarakat NTT yang berada di luar daerah untuk membantu dan sama sama membangun NTT,”ujar Melki. 

Sebab menurut Melki, bicara membangun NTT bukan saja tanggung jawab Gubernur, Bupati atau Walikota dengan perangkat-perangkatnya, tetapi juga tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat NTT.

Akhir dialog Ketua Flobamora NTB menyerahkan plakat secara simbolis kepada Melkiades Laka Lena sebagai bentuk dukungan colon gubernur NTT 2018.(tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan