Dukung Program Presiden, Natal Partai Golkar Dilaksanakan di Labuan Bajo

  • Whatsapp
Ilustrasi Natal

Kupang-InfoNTT.com,- Partai Golkar akan mengadakan Natal Nasional bersama seluruh kader partai beringin di Labuan Bajo, Provinsi NTT. Hal ini disampaikan langsung Ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena saat jumpa pers bersama awak media, Jumat (20/12/2019) di aula gedung Golkar NTT.

Melki Laka Lena menjelaskan bahwa kegiatan Natal bersama ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Januari 2020 usai pelantikan Pengurus DPP pada 15 Januari mendatang.

Alasan dilaksanakannya Natal Partai Golkar di Labuan Baju karena Golkar ingin mendukung program dari Presiden Joko Widodo, bahwa Labuan Bajo hingga Pulau Komodo di NTT harus menjadi obyek wisata premium.

Melki Laka Lena juga optimis bahwa Natal bersama keluarga besar partai Golkar ini akan dihadiri oleh Ketua DPP Partai Golkar bersama beberapa pengurus DPP dan juga semua kader partai beringin tingkat satu maupun dua di seluruh Indonesia akan hadir.

“Panitia pusat sudah dibentuk, tinggal persiapan panitia di DPD I NTT dan DPD II Manggarai Barat sebagai tuan rumah Perayaan Natal Nasional Partai Golkar yang dalam waktu dekat akan ada pertemuan lanjutan terkait kegiatan Natal ini,” ungkap Melki.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan